Story of Me CLICK HERE

Sebuah catatan malam

Dua batang rokok masih tersisa dan terselip dalam buku catatan tuaku, Sementara teh yang tadi malam kubuat masih setengah gelas tersisa dan mulai dikerubuti semut-semut kecil untuk berbagi manisnya.

Waktu telah beranjak hampir subuh, mataku masih sulit terpejam, seperti malam-malam lainnya di bulan ini, aku masih sulit sekali untuk tertidur.

Apa yang kupikirkan?! aku tak tahu, hanya kegelisahan-kegelisahan yang menggelayuti pikiranku selama hampir dua bulan terakhir, kegelisahan akan masa depan, pencapaian, cinta, obsesi, imaginasi, kebanggaan, harga diri dan tuhan ?!

Sekilas kumenoleh tayangan berita tentang penggusuran, tentang konflik agama, tentang korupsi, tentang orang-orang yang terobsesi jadi superstar lewat reality-reality show..huuh aku bosan dengan semua ini, aku jengah melihat semua keganjilan ini, aku lelah menjadi pelaku sejarah statis bangsa ini, berkutat dan berkubang dalam kuburan masal kebobrokan yang sama.

Lalu aku putar sebuah cd musik lama, unwell miliknya matchbox twenty,” All day staring at the ceiling,Making friends with shadows on my wall,All night hearing voices telling me That I should get some sleep,Because tomorrow might be good for something” haaah good for something?? for what?? aku kembali jadi mahluk penuh tanya, teringat kegagalan demi kegagalan terus mendera kehidupanku, apa yang pernah kulakukan hingga hasilnya sempurna?? Nothing!! tidak ada sama sekali, apa kesenangan atau anugerah yang pernah kudapat dari tuhan?? Nothing!! jawabannya tak ada, aku hanya mahluk pelengkap fananya dunia, yang dijadikan tumbal kegagalan orang tuaku meretas jalan kehidupan mereka, aku gagal.. im felt, im felt, im felt..aku tak nyaman dengan kondisi ini tuhan!!!

Standar

2 thoughts on “Sebuah catatan malam

  1. memang ada saat-saat di mana kita dihadapkan pada pertanyaan yang menggelisahkan.. wajar sih saya juga pernah ngalamin kayak gitu.. manusiawi banget ketika kita berada pada keadaan stuck.

    btw, saya juga suka tuh lagu unwell🙂

  2. Tedy Priyadi berkata:

    benar ada kalanya manusia butuh seseorang buat ngedorong supaya bisa lari lagi buat ngehajar matahari..suka unwell nya ato suka rob thomas nih ne?! hehe btw salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

